Translate

14/11/2010

MENGURANGKAN BERAT BADAN

Melangsingkan Badan Dengan Dua Gelas Air Sebelum Makan

Lupakan pil atau makanan diet berharga mahal.  Cara paling aman dan murah serta sederhana untuk menurunkan berat badan adalah dengan meminum dua gelas air putih (panas suam) sebelum makan. Orang yang minum dua gelas air sebelum makan, berat badannya lebih banyak berkurangan dibandingkan dengan mereka yang menghitung jumlah kalori. Meskipun beberapa jenis ubat bisa yang memotong kemampuan tubuh untuk menyerap lemak dengan membuat otak merasa kenyang, air hanya mengisi perut.

Peneliti dari Amerika Syarikat membandingkan orang berdiet dengan minum air sebelum makan adalah orang yang benar-benar memperhatikan jenis makanan dan kalori dalam tubuhnya. Selama tiga bulan, orang yang minum dua gelas air (panas suam) sebelum makan, berat badannya akan turun diantara 7 kg. dan 2kg lebih banyak dibandingkan yang tidak minum air.

"Seseorang harus minum banyak air putih (panas suam) dan mengurangkan gula.   Itu adalah cara paling sederhana mengatur berat badan," kata salah satu peneliti, Dr. Brenda Davy, dari Virginia Polytechnic Institute and State University.

Dalam kajian yang dibuat sebelumnya, Dr. Brenda bertemu dengan seseorang yang minum air akan mengurangkan 75% hingga 90% kalori.   Air putih (panas suam) memang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan secara sihat tanpa dipaksa.   Jika perut Anda penuh dengan air, maka perut akan terasa kenyang dan makan pun menjadi kurang.  RENONG-RENONGKAN LA......

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...